Mohamad Ali Yusup

Sabtu, 19 Januari 2019

Memendam rasa Cinta


Jujur, saat ini aku tengah mencintai seseorang yang aku anggap begitu dekat dan ingin sekali aku mengungkapkan perasaan,
Tapi aku ragu apakah dia memiliki rasa yang sama atau hanya menganggap teman biasa?
Aku hanya bisa memendam perasaanku dalam-dalam, menciptakan sebuah harapan.
Tapi aku tidak ingin mengatakan apapun, karena aku takut ketika dia tidak memiliki rasa yang sama, aku akan menyesal dan membuat semuanya berubah, dan khawatir tidak akan bisa dekat lagi seperti saat ini.
Aku rasa  menjaga perasaanku saat ini jauh lebih berharga dari pada mengutarakan semuanya.
Aku lebih memilih untuk mengorbankan perasaanku sendiri.
Untuk sementara ini, aku hanya ingin bertegur sapa, tapi tidak untuk bertukar rasa, karena aku takut kamu datang hanya untuk menjadi teman, Tidak untuk menjadi pelengkap iman.
..
Dari seseorang yg diam diam mencintaimu.
Tangerang, 19 Januari 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar